Home » » Sepuluh cara untuk meningkatkan daya tahan tubuh Momentlizer

Sepuluh cara untuk meningkatkan daya tahan tubuh Momentlizer

Moment Propolis
Moment Propolis

Menjaga kesehatan tubuh sangatlah penting, karena akan menentukan sehat tidaknya tubuh kita. Jika kita tidak menjaga kesehatan tubuh kita, maka otomatis tubuh akan menjadi tidak sehat, dan akan memudahkan penyakit untuk masuk kedalam tubuh kita, dan ujung-ujungnya rumah sakitlah tujuan Momentlizer. Pola hidup sehat yang baik dan benar lah merupakan obat yang paling ampuh mencegah Momentlizer dari berbagai macam penyakit.

Setiap orang pasti mendambakan tubuh yang sehat Setujuhkan, baik jasmani maupun rohani. Tapi disini kami akan berbicara soalnya jasmaninya. Banyak dari Momentlizer pasti mencari apa saja tips kesehatan yang baik dan benar di google. Akan tetapi kebanyakkan dari tips kesehatan tersebut tidak menjelaskan secara jelas apa saja yang perlu di lakukan.

Jadi di sini kami akan berbagi tips untuk meningkatkan daya tahan tubuh supaya tetap sehatbugar, sehingga tubuh akan lebih tahan terhadap segala penyakit. FLU merupakan musuh besar bagi manusia saat musim hujan. Meskipun bukan penyakit berbahaya, namun serangan flu bisa membuat kinerja Momentlizer jadi menurun.
Bicara flu, ada beberapa jenis asupan yang dipercaya sanggup mencegahnya. Apa saja asupan itu? Baiklah kami akan mengulasnya untuk Momentlizer cekidot..

A. Protein
“Saat musim hujan, cobalah perbanyak asupan berprotein tinggi macam daging, telur, dan susu. Selain mampu mencegah flu, sederet makanan tersebut juga bisa meningkatkan kekebalan tubuh” ujar Wesley Delbridge, R.D., juru bicara di Academy of Nutrition & Dietetics.

B. Probiotik
Untuk menangkal datangnya serangan flu, konsumsilah Yogurt Yunani secara rutin. Makanan tersebut sarat akan probiotik yang dapat menyeimbangkan bakteri jahat di dalam tubuh Momentlizer. Demikian kata Refaat Hegazi, Ph.D., M.P.H., direktur medis di Abbott.

C. Vitamin C
Semua orang setuju jika vitamin C mampu mencegah datangnya flu. Untuk memenuhi kebutuhan vitamin C harian Momentlizer, konsumsi saja beberapa makanan semisal jeruk, pepaya, atau tomat.

D. Vitamin A
Flu juga dapat dicegah bila Momentlizer rutin mengkonsumsi makanan yang mengandung vitamin A macam ubi jalar, wortel, atau telur. Perlu Momentlizer tahu, asupan-asupan tersebut dapat menghadang masuknya bakteri dan virus ke dalam tubuh.

E. Vitamin E
Musim dingin dapat melemahkan sel-sel tubuh Momentlizer. Karenanya, untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, konsumsilah beberapa makanan yang mengandung vitamin E seperti almond, bayam, dan brokoli secara rutin.

F. Bawang Putih
Bawang putih mempunyai keunggulan yaitu untuk menjaga kesehatan Momentlizer dengan cara meregulasi hormon, meregulasi aliran darah, meningkatkan gairah bercinta dan banyak lainnya. Kalau diperhatikan lebih jauh, bawang putih ini memiliki fungsi dalam meningkatkan kekebalan yang mengesankan. Bawang putih mengandung allicin, sebuah komponen kuat yang dapat menghancurkan bakteri dan infeksi.

G. Olahraga
Berlatih secara teratur dapat memobilisasi sel T, sejenis sel darah putih yang dikenal untuk menjaga tubuh terhadap infeksi dan meningkatkan kekebalan tubuh Momentlizer. Dalam sebuah penelitian, ditemukan bahwa orang-orang yang berolahraga dengan intensitas sedang (seperti jalan cepat) secara rutin menurunkan risiko serangan penyakit flu sebesar 50%.

H. Vitamin D
Musim dingin ditambah tubuh yang kekurangan vitamin D dapat menyebabkan infeksi saluran pernapasan atas. Untuk menyiasatinya, konsumsilah beberapa makanan yang kaya akan vitamin D seperti susu dan sereal.

I. Barley dan Oat (Sejenis Gandum)
Gandum mengandung serat potensial yang disebut beta-glucan dengan antioksidan yang efeknya patut diacungi jempol dan antimikroba. Barley dan oat adalah makanan yang baik untuk meningkatkan imunitas pada manusia.

J.  Moment Propolis
Propolis Mint mengandung unsur utama yaitu Flavonoid. Flavonoid adalah pigmen warna pada tumbuhan yang memiliki kemampuan untuk melawan penyakit pada tumbuhan. Menurut Indian Journal of Pharmacology (2001,33:2-16) beberapa efek farmakologi dan biokimia dari flavonoid adalah :
  • Memiliki aktivitas pada system syaraf pusat dengan komponen yang menyerupai anti-anxietas.
  • Memiliki aktivitas memperbaiki kinerja jantung.
  • Memiliki aktivitas menurunkan kadar lemak di dalam tubuh.
  • Pada saluran pencernaan memiliki aktivitas sebagai Anti-tukak lambung dan hepatoprotektor (melindungi sel hati).
  • Antioksidan.
  • Aktivitas Anti-Inflamasi (anti radang).
  • Aktivitas Anti- Neoplasma (tumor /kanker).
  • Menjaga elastisitas dan permeabilitas dinding pembuluh darah.
  • Aktivitas Anti-mikroba (bakteri,virus,jamur).
  • Memiliki aktivitas regulasi terhadap hormone dan enzyme dalam tubuh kita.
Itulah beberapa tips untuk meningkatkan daya tahan tubuh supaya tetap sehat bugar, semoga dengan membaca tips-tips kesehatan ini akan membuat Momentlizer lebih sadar akan betapa pentingnya hidup sehat dan menjadi acuan Momentlizer untuk memulai hidup sehat dari sekarang.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar