Home » » Cara Menjaga Kesehatan Area Miss V dengan Manjakani (MOMENT EXSOTIVA)

Cara Menjaga Kesehatan Area Miss V dengan Manjakani (MOMENT EXSOTIVA)

Moment Exsotiva
Moment Exsotiva

Selamat pagi Momentlizer, kali ini saya akan mengulas beberapa cara untuk supaya mendapatkan kesehatan pada area organ intim Momenlizer. Menjaga kesehatan area intim sangat penting bagi Momentlizer wanita khususnya. Selain mencegah datangnya penyakit, juga untuk mempertahankan performa seksual. Namun menjaga Area miss V tetap sehat tidak cukup hanya membersihkan area luarnya saja. Ini 6 aturan agar Area miss V Momentlizer selalu sehat.

6 Hal yang harus diperhatikan supaya area miss V tetap sehat.
  • Hindari Membersihkan dengan Sabun
Vagina terkadang mengeluarkan aroma yang kurang sedap karena beberapa faktor. Entah itu akibat keputihan menjelang haid atau vagina tidak higienis. Membersihkannya dengan sabun mandi atau pembersih cair sebaiknya dihindari karena bisa merusak pH di area Miss V juga kekeringan. Sebab, kulit di sekitar Area miss V sangat sensitif. Perlu diketahui untuk Momentlizer, vagina bisa membersihkan diri karena tubuh punya sistem untuk melakukannya. Saat menstruasi, cukup basuh dengan air untuk menjaganya tetap higienis.
  • Jaga Kebersihan Vagina Saat Menstruasi
Sangat penting menjaga Area miss V tetap higienis saat menstruasi. Jangan gunakan satu pembalut terlalu lama, tapi ganti secara berkala, dua atau tiga kali sehari. Pembalut fungsinya menyerap darah dan jika digunakan terlalu lama tanpa diganti, bisa menyebabkan bakteri menumpuk sehingga membuat gatal dan iritasi.
  • Rapikan Rambut Miss V Secara Rutin
Jaga kesehatan Miss V dengan rajin merapikan rambutnya. Rambut Miss V yang terlalu lebat bisa membuat kulit di area intim Momentlizer lembab dan bisa menyebabkan pertumbuhan bakteri, memicu timbulnya infeksi. Merapikan rambut Miss V bisa dengan cara dicukur atau digunting. Pastikan alat yang digunakan bersih dan steril yah Momentlizer.
  • Latihan Kegel
Latihan kegel bisa menguatkan otot-otot Pelvic dan membantu Momentlizer lebih menikmati seks. Momentlizer juga bisa melakukan sendiri latihan kegel yang sederhana di rumah. Saat buang air kecil, coba tahan aliran urin dengan mengencangkan otot selama beberapa detik, lalu lepaskan. Lakukan lima hingga 10 kali.
  • Gunakan Celana Dalam Berbahan Katun
Pilihlah celana dalam berbahan katun ketimbang bahan lain seperti satin, poliester atau lycra. Bahan katun menyerap keringat lebih mudah dan cepat kering, juga membuat sirkulasi udara di area Miss V lebih baik. Hal ini akan mencegah infeksi jamur karena area yang lembab. Jadi saat beraktivitas sehari-hari, jangan mengenakan celana dalam berbahan lace, sutera atau material sintetis.
  • Lakukan Pap Smear
Macam – macam penyakit Kista, Mioma atau Kanker Serviks bisa terjadi pada siapa saja. Jadi lebih baik mencegah daripada mengobatinya. Cara terbaik mencegah kanker serviks atau kista adalah dengan melakukan tes pap smear setidaknya setahun sekali, atau menurut anjuran dokter.
Selain itu untuk menjaga kesehatan dari Area miss V dapat juga Momentlizer gunakan produk terbaru dari PT.Momen Global Internasional yang bernama Moment Exsotiva yang sudah memiliki standart Bpom. Moment Exsotiva mengandung banyak bahan komposisi dan terutama Manjakani sejenis tanaman yang memang sejak lama telah diketahui khasiatnya untuk menjaga kesehatan Area miss V dan didukung dengan kandungan Probiotic di dalamnya.
 
Sekian dulu Momentlizer saya mengulas sedikit tentang Produk terbaru dan tips untuk Momentlizer supaya selalu sehat.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar