Home » » 7 Cara Kreatif dan Gampang Cari Penghasilan Tambahan untuk Momentlizer

7 Cara Kreatif dan Gampang Cari Penghasilan Tambahan untuk Momentlizer



Semua orang butuh uang untuk hidup, hal ini tidak bisa dipungkiri. Semua orang butuh hidup layak dan bahagia, oleh karena itu mereka bekerja agar mendapat penghasilan. Jika kalian merasa tabunganmu kurang dari penghasilan utama, saatnya mencari penghasilan tambahan Momentlizer.

Ada banyak hal-hal sederhana dan menarik yang bisa Momentlizer lakukan untuk bisa mendapat penghasilan tambahan, seperti sekian hal berikut ini yuk cekidot...


1. Kerja Part Time


Ada banyak sekali cafe-cafe yang membuka lowongan kerja untuk part timer, dan jika Momentlizer mau, Momentlizer bisa apply dan mulai kerja sesuai waktu yang kamu bisa. Kerja seperti ini sangat fleksibel, hanya mencocokkan dengan waktu yang Momentlizer bisa dan kamu tinggal kerja dengan benar.

  2. Translator

 




Jika Momentlizer punya ketrampilan bahasa asing, kalian bisa memanfaatkan kemampuan bahasa ini untuk jasa translator. Bahasa Inggris, Bahasa Jepang, atau apa pun bisa sangat berguna untuk mereka yang butuh penerjemah.



        3.Garage Sale


Momentlizer punya banyak baju-baju dan barang-barang bagus di rumah yang sepertinya tak dipakai? Buat garage sale saja, tawarkan ke teman atau tetangga jika mau membelinya. Jika tak mau repot, jual ke pasar.

4. Menjual Buku-Buku Lama


Momentlizer ada banyak buku-buku bekas yang pastinya bisa menghasilkan uang. Biasanya kertas atau buku bekas dihargai per kilo. Daripada menumpuk di gudang dan tidak digunakan, jual saja.


    5. Menjual Kerajinan Tangan / Handmade


Momentlizer suka melakukan DIY, recycle atau punya hobi merajut? Manfaatkan keterampilan yang kalian punya. Kalian bisa menjual lagi barang yang sudah kalian buat, seperti gantungan kunci, penjepit rambut, tas dan barang handmade unik lainnya.

6.   Menjual Kue atau Camilan Kecil

 


Suka membuat kue dan banyak yang bilang enak? Jangan ragu coba-coba jualan. Momentlizer bisa membuka usaha kecil jika dagangan kue laku keras. Kalian bahkan bisa mengandalkannya sebagai penghasilan utama.  


7.   Distributor produk yang sedang Booming


 




Tak ingin capek kerja di kafe atau berpikir karena menerjemahkan? Coba pekerjaan simpel menjadi distributor suatu produk. Pekerjaan ini cukup simpel, karena hanya perlu memperkenalkan produk. Pilih-lah produk yang sedang booming. Mungkin anda dapat memilih produk-produk dari moment, karena selain bermafaat di beberapa bagian sedang tergila-gila dengan produk ini. Sehingga tidak terlalu sulit untuk menjualnya. Tidak perlu malu, karna apabila memiliki teman yang ingin bergabung anda akan mendapatkan bonus juga.








 
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar