Home » » Change Your Life

Change Your Life


Momentlizer – Sesungguhnya seseorang tidak dapat memungkiri bahwa jiwa spiritual yang bersifat abstrak memiliki pengaruh yang kuat terhadap kehidupan pribadi maupun masyarakat. Ketegaran yang kokoh dan idealisme yang tinggi lebih bermanfaat dan lebih banyak menolong seseorang dibandingkan dengan hal lain apa pun.

Change Your Life adalah suatu kondisi dimana kita berani untuk melangkah untuk memulai kehidupan dan kebiasaan baru untuk menjadi lebih baik dari sebelumnya bisa membuat dari yang semula kecil menjadi besar. Kondisi itulah perpaduan antara kualitas dan kuantitas, yang akan mewarnai masa depan manusia dan lambat laun akan menentukan alur perjalanan hidupnya.

Dan beberapa tips yang bisa membantu Momentlizer supaya agar hidup mengalami perubahan yang lebih baik dan menuju kesuksesan, Mendapatkan kehidupan yang lebih baik tak selalu sulit. Perubahan dalam hidup tak mesti harus dengan awal besar-besaran, Toh? Justru perubahan yang baik itu berawal dari kecil dan konstan.

1. Jangan ragu untuk mencoba hal-hal yang baru

Kapan terakhir Momentlizer melakukukan sesuatu untuk pertama kalinya? Kapan terakhir kalinya Momentlizer menantang dirimu untuk mencoba hal yang belum Momentlizer coba untuk pertama kalinya? Tantang dirimu sendiri dan bersiaplah terkejut dengan apa yang bisa Momentlizer lakukan!

2. Perubahan itu perlu usaha jangan pernah minta yang instan

Yah namanya juga hidup, kalau Momentlizer ingin sesuatu tentu Momentlizer juga yang harus mengusahakannya yakan? Termasuk juga dengan mengubah hidup menjadi lebih baik, syarat mutlak tentu harut mau berusaha. Kalau Momentlizer benar – benar ingin merubah hidup Momentlizer.

3. Jangan pernah menyia-nyiakan sebuah waktu

Apa yang selama ini Momentlizer lakukan dengan waktu – waktu luangmu? Apakah Momentlizer menggunakannya untuk mencapai mimpi – mimpimu? Atau malah menggunakannya hanya untuk senang – senang semata? Hidup yang hanya sekali ini, jikalau Momentlizer lalui tanpa ada hasilnya perubahan?

4. Konsisten pada apapun

Jangan anggap remeh poin ini! Walaupun terlihat mudah, terkadang konsisten tidaklah semudah yang kita bayangkan. Berapa banyak dari kita yang telah berjanji untuk konsisten pada bangun pagi tiap hari, tapi saat pagi tiba kita malah masih asik dengan selimut? Berapa banyak dari Momentlizer yang telah berjanji untuk lebih tepat waktu, namun kenyataannya masih saja molor seperti karet? Yah, konsisten memang sangatlah sulit. Namun begitu Momentlizer bisa konsisten dengan apa yang Momentlizer lakukan, Momentlizer akan lebih mudah menggapai mimpimu. Karena Momentlizer tahu, Momentlizer akan konsisten untuk bangun dan mengejar mimpimu saat Momentlizer sedang terjatuh.

5. Pergilah dari zona nyamanmu
Bagaimana Momentlizer bisa merubah hidupmu jika Momentlizer tidak mau menghadapi tantangan dan tidak mau keluar dari zona nyamanmu!

“Change your Thinking and it will Change your Life”
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar